DESAIN ABSTRAK "BRING BACK TO ME" - GHEAZINE

GHEAZINE

KREASI DAN BERITA BUKANLAH HAL BIASA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 Februari 2016

DESAIN ABSTRAK "BRING BACK TO ME"

"Bring Back To Me"
GHEAZINE - Edisi kali ini, Ghea mau kasih beberapa desain terbaru yang idenya datang secara dadakan dan abstrak. Bahkan beberapa gambar yang dibuat terkesan terlalu sederhana dan amatiran hehehe emang gitu sih. Tema abstrak kali ini tentang "Bring Back To Me", maksudnya itu lebih membawa kembali memori masa lalu yang terjebak dalam terbatasnya ruang gerak kehidupan masa depan. Walaupun terlihat terlalu memaksakan gambar dengan makna dari penulisan ini, setidaknya coba dipahami aja yah.... fokus utama Ghea seperti biasa adalah pada desain gambarnya. Titik poinnya pada bentuk persegi yang bermakna sebagai bentuk keterbatasan imajinasi atau ruang gerak kehidupan dan memori yang akan berkutat terus-menerus pada satu bidang yang sulit meluas dan berkembang.

Kenapa mengusung tema "Bring Back To Me"? Hal ini karena Ghea merasa dalam keempat desain yang telah dibuat menggambarkan hilangnya sebuah ingatan dan ingatan tersebut terjebak dalam bidang datar (dua dimensi) yang tak akan bisa melepaskan diri karena permasalan pemikiran pribadi setiap orang. 

"Black And White Memories - BWM" Nah ini desain yang pertama kali dibuat dari keempat desain yang  Ghea tampilkan di sini  (duanya lagi udah diapus). Ghea mencoba untuk memberikan sentuhan warna hitam-putih sebagai ide awal dalam desain gambar. Yah maklum masih amatiran dan awal-awal masih khawatir dengan pewarnaan yang nggak sesuai hehe...   

"Black And White Memories"


"Pyramid Complex)



-THE END-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages